Saturday 19 January 2013

HP Designjet 500 and 800 Series Printers - System Error Messages, Explanations, and Actions




Pengantar
Sistem kode kesalahan terdiri dari empat digit yang menjelaskan komponen atau sistem yang gagal dan tindakan apa yang harus diambil untuk memperbaiki masalah. Informasi di bawah ini memberikan penjelasan tentang kesalahan dan tindakan yang direkomendasikan untuk diambil.
Berlanjut dan non-berlanjut kesalahan kode
Beberapa kode kesalahan yang berlanjut, yang berarti bahwa adalah mungkin untuk menekan tombol Enter pada panel depan dan terus bekerja dengan printer. Non-berlanjut kode kesalahan tidak mengizinkan bekerja dengan printer untuk melanjutkan.
Kesalahan sistem 1:10
Penjelasan
Sebuah masalah dengan modul Electronics telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan lima menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut .
Kesalahan sistem 1:11
Penjelasan
Modul elektronik telah mendeteksi sebuah masalah koneksi dengan kipas pendingin.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan lima menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 1:12
Penjelasan
EEROM tersebut tidak dikonfigurasi dengan benar.
Tindakan yang dianjurkan
Kesalahan sistem 1:13
Penjelasan
Sebuah masalah dengan modul Electronics telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan lima menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 2:10
Penjelasan
Terjadi masalah dengan perakitan kereta.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 2:13
Penjelasan
Terjadi masalah dengan perakitan kereta.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 3:10
Penjelasan
Terjadi masalah dengan catu daya printer.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 4:11
Penjelasan
Jetdirect kartu jaringan tidak terdeteksi.
Tindakan yang dianjurkan
  1. Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
  2. Pasang kabel listrik, hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 5:09 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Penjelasan
Formatter dipasang bukan HP-GL / 2 kartu aksesori.
Tindakan yang dianjurkan
  1. Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
  2. Keluarkan kartu formatter dan menginstal HP-GL / 2 kartu aksesori. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang penghapusan formatter kartu .
  3. Pasang kabel listrik, hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 5:10 (hanya berlaku untuk Designjet 800 series)
Penjelasan
Formatter kartu kegagalan, atau kartu Formatter tidak terdeteksi.
Tindakan yang dianjurkan
  1. Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
  2. Keluarkan kartu formatter dan menginstal ulang kartu formatter. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang penghapusan formatter kartu .
  3. Pasang kabel listrik, hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 5:10 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Penjelasan
HP-GL / 2 aksesori kegagalan kartu.
Tindakan yang dianjurkan
  1. Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
  2. Keluarkan kartu aksesori HP-GL / 2 dan re-instal HP-GL / 2 kartu aksesori. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang HP-GL / 2 penghapusan aksesori kartu .
  3. Pasang kabel listrik, hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Kesalahan sistem 06:03 (hanya berlaku untuk Designjet 800 series)
Penjelasan
Kesalahan disk Hard di formatter memverifikasi fungsi mesin dengan menghapus formatter, terus melewati 5:10 sistem kesalahan Instal driver 500 DESIGNJET untuk mencetak dengan. Solusi: ganti formatter
Tindakan yang dianjurkan
  1. Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
  2. Keluarkan kartu Formatter dan menginstal ulang kartu Formatter. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang penghapusan formatter kartu .
  3. Pasang kabel daya dan hidupkan printer.
  4. Lanjutkan 5:10 kesalahan sistem masa lalu, dan mencoba mencetak melalui driver HP Designjet 500 cetak.
    Klik di sini untuk men-download driver HP . (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US.
  5. Jika printer mencetak baik menggunakan driver 500 Designjet, kartu formatter rusak dan harus diganti.
Kesalahan sistem 8:11
Penjelasan
Panel depan tidak dapat dideteksi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 11:11
Penjelasan
Kabel trailing buruk terhubung.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 11:13
Penjelasan
Masalah dengan pengaturan tegangan dari printhead.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 00:11
Penjelasan
Singkat telah terdeteksi dalam perakitan kereta.
Tindakan yang dianjurkan
  1. Hidupkan printer.
  2. Memungkinkan printer untuk menyelesaikan inisialisasi.
  3. Menggunakan tombol Panah Bawah, gulir ke menu Ink (tinta ikon drop) dan tekan Enter.
  4. Geser ke Ganti Printhead dan tekan Enter.
  5. Buka penutup atas.
  6. Buka penutup kereta dan menghapus semua printhead.
  7. Matikan printer.
  8. Menggunakan kain lembut yang dibasahi dengan air, bersihkan kontak listrik pada kereta dan printhead.
  9. Ketika kontak kering, pasang kembali printhead dan menutup penutup kereta.
  10. Tutup penutup atas dan menghidupkan printer.
  11. Jika kesalahan kembali, mengganti semua printhead.
  12. Setelah mengganti printhead semua, berusaha untuk memverifikasi fungsi printer.
Kesalahan Sistem 17:11 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Penjelasan
Masalah telah terdeteksi saat inisialisasi.
Tindakan yang dianjurkan
Sistem error 21:10
Penjelasan
Layanan Station kegagalan
Tindakan yang dianjurkan
Penyebab yang mungkin bisa:
  1. Langkah-langkah dihitung oleh motor Stasiun Layanan tidak konsisten dengan panjang diharapkan gerakan saat ini.
  2. The Fan Aerosol telah mencapai batas maksimum saat ini. Jika printer Anda benar-benar memiliki Fan Aerosol maka printer sangat tua. Fan ini telah dihapus (dis-termasuk) dari perakitan printer lama. Layanan mungkin diperlukan untuk mengganti Service Station dan / atau komponen terkait.
  3. Motor Service Station telah mati karena penyumbatan. Layanan mungkin diperlukan untuk menghilangkan Puing, menyesuaikan atau mengganti Service Station dan / atau komponen terkait.
PERHATIAN: HP tidak menawarkan dukungan teknis untuk orang-orang yang tidak memenuhi syarat untuk memberikan repairs.Example Garansi HP: Mengganti Kabel Trailing pada setiap Printer Designjet bukan pengguna jasa. Ini sangat teknis dan membutuhkan HP-Berkualitas Teknisi Layanan agar memenuhi syarat untuk cakupan Garansi HP. Dalam kasus apapun, orang yang membuat perbaikan printer HP Designjet (self-help) sangat disarankan untuk merujuk pada Layanan HP berlaku Manual, update dan catatan pelayanan. Namun, perlu diketahui bahwa Manuals Layanan HP, update teknis dan catatan layanan diterbitkan hanya tersedia untuk HP-Berkualitas Teknisi Layanan.
Sistem error 21:11
Penjelasan
Masalah telah terdeteksi dengan perakitan Stasiun Layanan.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 22:10
Penjelasan
: Ink Supply Station kegagalan
Tindakan yang dianjurkan
Penyebab yang mungkin bisa:
  1. Membaca, menulis atau menginisialisasi EEROM cadangan gagal.
  2. Salah satu out-of-sensor tinta (terletak di Stasiun Ink Supply) tidak melaporkan apa yang seharusnya selama proses inisialisasi sementara depressurizing.
    Jika masalah terus berlanjut ketika Anda matikan, istirahat dan kemudian kembali-boot printer, layanan mungkin diperlukan untuk mengganti Service Station dan / atau komponen terkait.
Sistem error 41:10
Penjelasan
Masalah telah terdeteksi dengan motor Kertas-Axis.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 41:13
Penjelasan
Kesalahan dalam quadrature encoder kertas-sumbu motor telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 42:10
Penjelasan
Terjadi masalah dengan motor Scan-Axis.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 43:10
Penjelasan
Terjadi masalah dengan kipas Vacuum.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 43:11
Penjelasan
Kipas Vacuum tidak terdeteksi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 55:11
Penjelasan
Sebuah masalah dengan sensor garis telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 56:10
Penjelasan
Mendorong rol kesalahan encoder sensor.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 56:13
Penjelasan
Kesalahan dalam kuadratur drive roller encoder sensor telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 61:04
Penjelasan
Firmware kesalahan.
Tindakan yang dianjurkan
Meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia). Klik di sini untuk petunjuk tentang upgrade firmware printer .
Sistem error 61:05
Penjelasan
Printer tidak dapat memproses pekerjaan yang dikirim. Kesalahan ini menunjukkan masalah komunikasi.
Tindakan yang dianjurkan
Sistem error 62:03
Penjelasan
Port paralel komunikasi masalah.
Tindakan yang dianjurkan

CATATAN: Sebelum melanjutkan, pastikan bahwa kabel paralel yang digunakan adalah IEEE 1284 kabel tidak lebih dari 10 meter panjangnya.
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah:
  1. Matikan printer.
  2. Pastikan kabel paralel terhubung dengan benar ke PC dan printer.
  3. Hidupkan printer.
  4. Setelah inisialisasi printer, mencoba mencetak file lagi.
  5. Jika masalah terus berlanjut, lanjutkan dengan langkah-langkah yang tersisa.
  6. Kirim cetak internal ke printer untuk memverifikasi fungsi internal printer:
    1. Masukkan media ke dalam printer (jika belum dimuat).
    2. Pada menu panel depan printer, pilih menu Ink (Tinta Droplet Icon) dan tekan Enter.
    3. Pilih Pemecahan Masalah dan tekan Enter.
    4. Ikuti petunjuk pada panel depan.
    5. Setelah plot pemecahan masalah sukses, fungsi printer internal telah diverifikasi.
  7. Jika fungsi internal printer diverifikasi dan persistss masalah, masalah ini disebabkan oleh kegagalan komunikasi antara PC dan printer.
  8. Gunakan langkah-langkah tambahan di bawah ini untuk membantu dengan mengisolasi masalah:
    • Nonaktifkan komunikasi dua arah dalam driver printer
    • Coba kabel lain (IEEE 1284, 10 kaki atau lebih pendek)
    • Uji fungsi port komputer (coba printer lain, memeriksa konflik pelabuhan, dll)
    • Cobalah mencetak file dari komputer lain (jika mencetak file, hubungi produsen komputer untuk bantuan lebih lanjut)
    • Coba cetak melalui jaringan (jika tersedia) melalui konektivitas Jetdirect
    • Koneksi USB, jika sistem operasi akan mendukungnya, bisa dicoba sebagai sarana mempersempit kemungkinan penyebab masalah
Sistem error 63:03
Penjelasan
LAN card komunikasi masalah.
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah:
  1. Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan.
  2. Hidupkan printer, setelah inisialisasi ulang mengirim file yang dihasilkan kesalahan.
  3. Jika kesalahan kembali muncul, kembali membuat file dan coba cetak kembali.
  4. Jika file tersebut PostScript, periksa untuk melihat apakah itu adalah biner. Jika file adalah biner, menggunakan AppleTalk untuk mengirim file ke printer. Jika AppleTalk tidak sedang digunakan untuk mengirim file biner ke printer, mengubah pengaturan internal printer PostScript ke Biner (Set-up menu, PS pengaturan, Encoding, Binary).
  5. Jika persistss pesan kesalahan, periksa untuk rilis baru dari pengemudi.
    Klik di sini untuk men-download driver HP dan / atau perangkat lunak . (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US.)
    Tambahan solusi:
Sistem error 64:03
Penjelasan
USB port komunikasi masalah.
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah:
  1. Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan.
  2. Hidupkan printer, setelah inisialisasi ulang mengirim file yang dihasilkan kesalahan.
  3. Jika kesalahan kembali muncul, kembali membuat file dan coba cetak kembali.
  4. Jika file tersebut PostScript, periksa untuk melihat apakah itu adalah biner. Jika file adalah biner, menggunakan AppleTalk untuk mengirim file ke printer. Jika AppleTalk tidak sedang digunakan untuk mengirim file biner ke printer, mengubah pengaturan internal printer PostScript ke Biner (Set-up menu, PS pengaturan, Encoding, Binary).
  5. Jika persistss pesan kesalahan, periksa untuk rilis baru dari pengemudi.
    Klik di sini untuk men-download driver HP dan / atau perangkat lunak . (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US
Sistem error 64:04
Penjelasan
Firmware error (USB port).
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah:
  1. Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan.
  2. Hidupkan printer, setelah inisialisasi ulang mengirim file yang dihasilkan kesalahan.
  3. Jika kesalahan kembali muncul, meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia). Klik di sini untuk petunjuk tentang upgrade firmware printer .
Sistem error 65:03
Penjelasan
Generik input / output port komunikasi masalah.
Tindakan yang dianjurkan
Jika 65:03 kesalahan terjadi ketika mencoba untuk mengakses panel depan printer menu IO, meng-upgrade firmware ke v A.02.08, yang perbaikan masalah.
Klik di sini untuk mendownload firmware dari situs bisnis Web dukungan HP . (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US.)
Jika kesalahan terjadi selama pencetakan, ikuti petunjuk di bawah:
  1. Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan.
  2. Hidupkan printer, setelah inisialisasi ulang mengirim file yang dihasilkan kesalahan.
  3. Jika kesalahan kembali muncul, kembali membuat file dan coba cetak kembali.
  4. Jika file tersebut PostScript, periksa untuk melihat apakah itu adalah biner. Jika file adalah biner, menggunakan AppleTalk untuk mengirim file ke printer. Jika AppleTalk tidak sedang digunakan untuk mengirim file biner ke printer, mengubah pengaturan internal printer PostScript ke Biner (Set-up menu, PS pengaturan, Encoding, Binary).
  5. Jika kesalahan terjadi ketika mencoba untuk mengakses menu IO, maka ada solusi: hanya upgrade ke firmware A.02.08, yang sebenarnya memecahkan masalah ini. Akar penyebabnya adalah kombinasi dari hostname (nama printer) dan nama domain melebihi 31 karakter. Panjang maksimum yang telah diperpanjang hingga 255 karakter untuk alamat IP dan 47 untuk alamat IPX.
  6. Jika persistss pesan kesalahan, periksa untuk rilis baru dari pengemudi dan / atau upgrade firmware printer. Klik di sini untuk men-download driver HP dan / atau firmware printer . (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US.)
Sistem error 71:04
Penjelasan
Soal mengalokasikan memori.

CATATAN: Kode kesalahan ini hanya muncul di HP Designjet seri 800, atau di 500 series Designjet dengan HP-GL / 2 kartu terpasang.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 71:06
Penjelasan
Keluar dari masalah memori.

CATATAN: Kode kesalahan ini hanya muncul di HP Designjet seri 800, atau di 500 series Designjet dengan HP-GL / 2 kartu terpasang.
Tindakan yang dianjurkan
  1. Periksa jumlah RAM di printer dengan menggunakan panel depan (menggunakan utilitas informasi printer). Jika perlu, pasang memori lebih ke formatter.
  2. Jika masalah berlanjut, mencoba memproses file di PC bukan printer (pilih Hindari keluar dari memori pada pilihan Advanced Driver Printer)
Sistem error 72:04
Penjelasan
Masalah dalam sumbu scan-(error firmware).
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah:
  1. Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan.
  2. Hidupkan printer, setelah inisialisasi ulang mengirim file yang dihasilkan kesalahan.
  3. Jika kesalahan kembali muncul, meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia).
Sistem error 73:04
Penjelasan
Server error.
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah:
  1. Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan.
  2. Hidupkan printer, setelah inisialisasi ulang mengirim file yang dihasilkan kesalahan.
  3. Jika kesalahan kembali muncul, meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia).
Sistem error 79:04
Penjelasan
Miscellaneous firmware kesalahan.
Tindakan yang dianjurkan
Sistem error 81:01
Penjelasan
Kertas-axis shutdown.
Tindakan yang dianjurkan
  1. Matikan printer.
  2. Buka penutup atas dan memeriksa kertas macet.
  3. Hapus media jika macet.

    CATATAN: Sebuah map dapat digunakan untuk membantu mengeluarkan kertas macet. Angkat tuas biru dan memasukkan folder ke dalam jalur kertas untuk mengeluarkan kertas macet.
  4. Periksa dalam akhir kedua mencakup untuk memverifikasi tidak ada kertas yang bersarang di daerah-daerah juga.
  5. Hidupkan printer, dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 81:11
Penjelasan
Kertas-axis shutdown (selama uji lanjutan pada kertas).
Tindakan yang dianjurkan
  1. Matikan printer.
  2. Buka penutup atas dan memeriksa kertas macet.
  3. Hapus media jika macet.

    CATATAN: Sebuah map dapat digunakan untuk membantu mengeluarkan kertas macet. Angkat tuas biru dan memasukkan folder ke dalam jalur kertas untuk mengeluarkan kertas macet.
  4. Periksa dalam akhir kedua mencakup untuk memverifikasi tidak ada kertas yang bersarang di daerah-daerah juga.
  5. Hidupkan printer, dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 85:10
Penjelasan
Kertas-axis shutdown (selama uji lanjutan pada kertas).
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 86:01
Penjelasan
Carriage-Axis shutdown.
Tindakan yang dianjurkan
Jika ini kode kesalahan muncul tetapi tidak disebabkan oleh kertas macet, maka cobalah cara berikut:
Mungkin ada terlalu banyak gesekan pada Rod Slider. Masukkan utilitas Informasi Printer dan memeriksa penggunaan Scan-Axis. Jika persentasenya mendekati 100%, kemudian melumasi Rod Slider menggunakan pelumas sintetik HP khusus untuk printer. Layanan mungkin diperlukan untuk mengganti motor Carriage dan / atau komponen terkait.
Mungkin Carriage tersebut menabrak Service Station. Jika media macet di sisi kanan Printer dan tidak dapat dipindahkan ke tengah Platen Print, kemungkinan itu karena Stasiun Layanan tidak dapat uncap para Printhead. Jangan mencoba menarik tubuh Carriage. Itu dapat merusak Carriage atau Service Station atau keduanya. Layanan mungkin diperlukan untuk menyesuaikan atau mengganti Stasiun Layanan dan / atau komponen terkait.
Mungkin ada kotoran atau benda di jalur kereta tersebut. Periksa daerah Carriage gerakan penghalang dan menghilangkan kotoran yang menghalangi gerakan Carriage. Layanan mungkin diperlukan untuk mengganti Carriage dan / atau komponen terkait.
Sistem error 86:11
Penjelasan
Carriage-axis shutdown (selama uji kereta gerakan).
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 86:13
Penjelasan
Carriage-Axis shutdown (kesalahan firmware).
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah:
  1. Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan.
  2. Hidupkan printer, menyusul upaya inisialisasi untuk memverifikasi fungsi printer.
  3. Jika kesalahan kembali muncul, meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia).
Sistem error 87:13
Penjelasan
Tidak dapat membaca sensor encoder kereta.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.
Sistem error 93:10
Penjelasan
Tinta startup Sistem gagal.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan beberapa menit untuk printer untuk mendinginkan. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.

Menghapus / Instalasi (formatter kartu, HP-GL / 2 kartu, Jetdirect print server)
  1. Matikan printer dan cabut kabel listrik.
  2. Lepaskan penutup aksesori kartu dari bagian belakang printer (sisi kanan printer melihat dari belakang).
    Gambar 1: Melepas penutup kartu
  3. Dengan obeng akhir melepaskan datar, dua sekrup yang menempel kartu Formatter, HP-GL / 2 kartu aksesori, atau Jetdirect print server ke modul Electronics.
    Gambar 2: Sekrup mengamankan kartu Formatter, HP-GL / 2 kartu, atau Jetdirect print server


    CATATAN: 500 dan 800 series memiliki kartu yang berbeda (Formatter, HP-GL / 2 aksesori, atau Jetdirect print server) yang mungkin atau tidak mungkin dipasang di printer (opsional dengan beberapa model printer). Slot disukai untuk kartu Formatter dan slot kartu HP-GL / 2 aksesori pertama dalam printer (slot luar). Slot disukai untuk server cetak Jetdirect (opsional, tergantung pada model) adalah slot di dalam.

    CATATAN: Kartu Formatter, HP-GL / 2 kartu aksesori dan print server Jetdirect akan bekerja dalam slot manapun, karena slot EIO dipertukarkan. Oleh karena itu, kartu dapat ditukarkan dengan slot yang berbeda untuk tujuan pemecahan masalah tambahan.
  4. Keluarkan kartu Formatter, HP-GL / 2 kartu aksesori, atau server cetak Jetdirect sesuai kebutuhan.
    Gambar 3: Menghapus Formatter, HP-GL / 2, atau Jetdirect print server
  5. Pasang kembali kartu berlaku ke slot yang diperlukan.
  6. Menggunakan obeng berakhir datar, lembut kencangkan sekrup sampai kartu tersebut aman.
    PERHATIAN: Jangan overtighten sekrup.
  7. Pasang kembali penutup kartu aksesori.
  8. Colokkan kabel listrik printer kembali masuk
  9. Hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsi.

Upgrade firmware printer

CATATAN: Firmware printer-upgrade melalui Utilitas Pemeliharaan Sistem.
Gunakan jalur berikut untuk mengakses dan men-download utilitas:
  1. (The link untuk mendownload Utilitas Pemeliharaan Sistem di http://www.designjet.hp.com/PreSalesHome.html?ticket=UHLDTpwei7&pageseq=66783596.)
  2. Dari halaman utama, pilih dukungan Designjet & driver.
  3. Pilih printer 500 atau 800 series yang tepat.
  4. Pilih Pemeliharaan Sistem (Firmware) (terdaftar di bawah download Produk).
  5. Untuk mendownload, klik Software Sistem di bawah Sistem Operasi yang sesuai (OS).

2 comments: